Virutal Dj 8

Image result for virtual dj



Virtual DJ 8.2.3343
Jika musik bisa jadi makanan untuk cinta, maka Virtual DJ barang kali salah satu pengolah makanan terbaik yang ada. Bukan bercanda, jika Anda ingin membebaskan sisi kreatif Anda dan mencampur dan mengedit musik layaknya profesional, maka perangkat lunak ini adalah untuk Anda. Dengan Virtual DJ Anda dapat memainkan beberapa trek pada waktu yang bersamaan, bermain-main dengan temponya, memasang isyarat, dan banyak lagi. Dan Virtual DJ sungguh-sungguh memberi Anda kebebasan untuk menambahkan semua jenis efek terbaik guna membuat olahan Anda menjadi lebih baik lagi.
Ini merupakan sebuah perangkat lunak yang penuh dengan fasilitas hebat dan mengasyikkan. Program ini sudah mencakup emulator vinil yang memungkinkan para pengguna untuk menggaruk piringan putar virtual model kuno. Namun menawarkan juga pencoba yang memainkan contoh-contoh dalam jumlah tak terbatas, dan juga membantu Anda mengelola trek-trek Anda. Perangkat lunak ini bahkan mencari sebuah trek secara online, bila pada suatu ketika Anda kehilangan salah satu yang Anda inginkan. Tetapi Virtual DJ, bukan hanya menangani audio. Video juga ditanganinya, dan Anda malah bisa memakainya untuk karaoke. Juga memberi pengguna alat untuk menyiarkan secara online olahan mereka, dan dengan fasilitas tancap dan mainkan yang berguna (yang kompatibel dengan hampir semua pengendali DJ), pertunjukan langsung hanya beberapa ketukan saja jauhnya.
Mungkin ini bukanlah program yang paling mudah untuk dikuasai, namun begitu Anda mulai memahaminya, Anda akan bisa membuat keajaiban dengannya. Jadi, entah Anda benar-benar mempertimbangkan untuk memulai karier sebagai seorang DJ atau hanya ingin bersenang-senang, perangkat lunak ini mungkin untuk Anda.DAN ukurannya tidak terlalu besar hanya 30 mb lebih kurang

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Virutal Dj 8 "

Post a Comment

LABELS

WELCOME TEXT